Demi Buktikan Bumi Datar! Pria Ini Siap Terbang Dengan Roket Buatannya Sendiri


Flat-earthers selalu burusah menolak bahwa bumi itu bulat. Mereka telah berbuat berbagai macam cara, mulai dari membuat video propaganda di youtube sampai menggelar acara konferensi internasional untuk membantah bahwa segalah teori bumi bulat. Yang terbaru ini, salah satu penentang bumi bulat ini yang bernama Mike Hughes, bereaksi dengan meluncurkan roket hasil buatannya ini untuk membuktikan kepada dunia, bahwah bumi itu datar.

Mike Hughes, pria berusia 61 tahun ini berprofesi sebagai sopir, secara terang ingin membuktikan bahwah bumi itu datar sekaligus membantah ilmuan internasional yang sudah sepakat bahwa bumi itu bulat.

Hughes, sudah menghabiskan waktunya sekitar beberapa tahun terakhir untuk membangun roket yang dibuat oleh dirinnya sendiri.  Roket ini akan ia luncurkan pada tanggal 25 November 2017, dan hugses siap untuk membuktikan bahwa bumi itu datar.

Roket buatan hugses ini terbuat dari logam bekas, kitingian yang dicapi oleh roket tersebut 1.800 kaki atau setara dengan 549 meter, dengan kecepatan terbang 805 km perjam.

Berdasarkan foto yang berada di atas, dapat kita lihat roket dengan harga sebesar 20.000 dolar AS menggunakan lapisa cat yang mewah "Rust-Oleum", dengan bacaan "RESEARCH FLAT EARTH" yang tertulis jelas dibadan roket tersebut.

Mike Huges mengatakan kepada para Associated Press, perjalanan pertama kalinya ini akan mencapai awal titik ambisiusnya dalam proses membuktikan bahwa bumi itu datar.

Kata Hughes kepada Associated Press "Saya tida percaya pada sains". "Saya tahu tentang apa itu Fluida dan Aerodinamika dan bagai mana segala sesuatu bergerak melalui udara, lalu ukuran roket nozel tertentu, dan dorongannya, tapi itu bukanlah sainss, itu hanyalah sebuah Formula. Tidak ada berbedaan antara fiksi ilmiah dan sains".

Roket milik Hughes ini dibuat pada tahun 2004 dan ini adalah roket dengan awak, dan roket tersebut berhasil diterbangkan sejau seperempat mill (0,4 km) di Arizona, AS. Namu, peluncuran roket yang dimiliki hughes ini bisa dibilang gagal,  dan membuat hughes cederah dan harus dibantu alat untuk berjalan selama dua minggu.

Hughes berjanji kepada para pendukung untuk melakukan peluncuran roket yang lebih berisiko lagi demi untuk membuktikan bahwa bumi itu datar.

Artikel Menarik Lainnya :

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon